Arcadia

Sudah beberapa lama saya tidak melakukan update, dikarenakan kesibukan yang melilit
Lagu staff roll theme

Ya, setidaknya lagu ini menceritakan mimpi

Other English translation: Kafka

Arcadia
Arrangement: Masayoshi Minoshima
Lyrics: Haruka
Vocal: mican*
Circle: Alstroemeria Records
Original: Arcadian Dream
Source: 東方幻想郷 ~ Lotus Land Story

逃げ出した 心だけが
置いてきた 体だけを
会話すら 聞き流した
思い出す 理想だけを

nigedashita kokoro dake ga
oitekita karada dake wo
kaiwa sura kikinagashita
omoidasu risou dake wo

Hatiku hanya ingin lari
Meninggalkan tubuhku
Aku mendengar tetapi tak perduli
Aku hanya mengingat idealku

My heart just wants to run
Leaving my body
I hear but do not care
I just remember to my ideal

俯かず 歩いてた
幻想の 私達
この先の 理想郷
夢に見た Arcadia

utsumukazu aruiteta
gensou no watashitachi
kono saki no risoukyou
yume ni mita arcadia

Kita berjalan tanpa melihat kebawah
Dan kita mulai berkhayal
Di depan kita adalah surga duniawi
Yang kita lihat di dalam mimpi, Arcadia

We walked without looking down
And we are start fantasizing
In front of we are is paradise
What we see in our dreams is Arcadia

世界から 抜けられるなら
傷ついた 日々もないまま
遅らせた 歩んだ速度
残される 貴方の為に

sekai kara nukerareru nara
kizutsuita hibi mo nai mama
okuraseta ayunda sokudo
nokosareru anata no tame ni

Jika kita dapat menghilang dari dunia ini
Kita tidak perlu tersakiti lagi
Aku memperlambat jalanku
Hanya untuk dirimu, agar kau tak tertinggal

If we are can disappear from this world
We didn’t have to hurt anymore
I was slowed down
Just for you, so you are not left behind

俯かず 歩けてた
幻想の 私達
見えるのに 遠すぎて
届かない Arcadia

utsumukazu aruketeta
gensou no watashitachi
mieru no ni toosugite
todokanai arcadia

Berjalan tanpa melihat bawah
Kita mulai berkhayal
Terlihat tetapi masih terlalu jauh
Tidak pernah tercapai, Arcadia

Walking without looking down
We are start fantasizing
Visible but still too far away
Is never reached, Arcadia

世界中 他人事ならば
傷つける 事もないのに
会話さえ 独り言なら
悩ませる 事もないのに

sekaijuu taningoto naraba
kizutsukeru koto mo nai no ni
kaiwa sae hitorigoto nara
nayamaseru koto mo nai no ni

Jika aku diperlakukan seperti sebuah masalah
Aku dapat hidup tanpa melukai perasaan orang
Aku hanya berbicara pada diriku sendiri
Maka aku tidak perlu mengkhawatirkan segala sesuatu

If I’m treated like a problem
I can live without hurting people’s feelings
I’m just talking to myself
So I don’t have to worry about everything

Leave a comment