Strawberry Crisis

Lagu tema Okazaki Yumemi
(Lain kali saya akan memperbaiki Our Ship) menurut apa yang saya dapatkan ini adalah perasaan Yumemi ketika melihat seluruhnya menggunakan sihir (mungkin menabjubkan) sangatlah indah menurutnya…….
Mengenai beberapa bagian ada terjemahan mengenai salib, menurut saya itu hanya sebuah serangan yang digunakan oleh Yumemi dalam game touhou pc-98. (Jika bertanya soal Agama saya tidak bermaksud untuk menjelekkan suatu Agama, karena saya salah satu penganutnya dan saya tidak ingin membuat profokasi)

Terjemahan Bahasa Inggris yang lebih baik KAFKA

Strawberry Crisis
Arrangement: Masayoshi Minoshima
Lyrics: Haruka
Vocal: 坂上なち (Sakaue Nachi)
Circle: Alstroemeria Records
Original: Strawberry Crisis
Source: 東方夢時空 ~ Phantasmagoria of Dim.Dream

ここは Time and space with magic 世界なの
Time and space with magic この地で
この目映るすべての物素敵
Time and space with magic 私の地
Time and space with magic 私だけ
ゆらゆら揺れる時空

koko wa Time and space with magic sekai na no
Time and space with magic kono chi de
kono me utsuru subete no mono suteki
Time and space with magic watashi no chi
Time and space with magic watashi dake
Yurayura yureru jikuu

waktu dan ruang dengan sihir di dunia
waktu dan ruang dengan sihir di tanah
segalanya tercermin dengan indah pada mataku
waktu dan ruang dengan sihir mengisi tanahku
waktu dan ruang dengan sihir aku menggunakannya
ruang-waktu berguncang-guncang

Time and space with the magic in the world
Time and space with the magic on the ground
Everything is reflected beautifully in my eyes
Time and space with magic fills my land
Time and space with the magic I used
Space-time are shaking

この悪夢から覚めなくなる 逃げ出すのなら今よ
包み込まれたらもう無理よ 手遅れになっていくだけ
甘い匂いにだまされたら このクロス背負うだけ
貴方を囲み逃げ出せない 科学で作る魔法陣

kono akumu kara samenakunaru nige dasu no nara ima yo
tsutsumi komaretara mou muri yo teokure ni natte iku dake
amai nioi ni damasaretara kono kurosu seou dake
anata wo kakomi nige dasenai kagaku de tsukuru mahoujin

aku tidak akan bangun dari mimpi buruk ini, jika aku ingin lari harusnya sekarang
ketika aku terselimuti tindakan itu telah mustahil dan dengan segera semuanya telah terlambat
ketika aku tertipu oleh bau manis, aku hanya dapat membawa salib ini
aku tak dapat lari darimu dan sihirmu mengelilingiku

I’m not going to wake up from this nightmare, if I wanted to run should be now
When I covered that measures have been useless and soon everything was too late
When I was tricked by the sweet smell, I can only carry this cross
I can’t run away from you and your magic surrounded me

時空の中で目覚めるならば
私はここで叶えるの、叶えるわ、私の夢幻のために

jikuu no naka de mezameru naraba
watashi wa koko de kanaeru no, kanaeru wa, watashi no mugen no tame ni

jika aku terbangun dari ruang-waktu ini
keinginanku, dapat terkabul, untuk fantasiku

If I woke up from this time-space
My wish, can come true, for my fantasies

Time and space with magic 背負うもの
Time and space with magic この地で
この目映るすべての物素敵
Time and space with magic 私だけ
Time and space with magic 信じて
ゆらゆら揺れる時空

Time and space with magic seou mono
Time and space with magic kono chi de
kono me utsuru subete no mono suteki
Time and space with magic watashi dake
Time and space with magic shinjite
yurayura yureru jikuu

waktu dan ruang dengan sihir aku bawa
waktu dan ruang dengan sihir di tanah
segalanya tercermin dengan indah pada mataku
waktu dan ruang dengan sihir aku menggunakannya
waktu dan ruang dengan sihir aku sangat percaya
ruang-waktu berguncang-guncang

Time and space with the magic I take
Time and space with the magic on the ground
Everything is reflected beautifully in my eyes
Time and space with the magic I used
Time and space with the magic that I firmly believe
Space-time are shaking

この悪夢から覚めなくなる 逃げ出すのなら今よ
甘い匂いにだまされたら このクロス背負うだけなの

kono akumu kara samenakunaru nige dasu no nara ima yo
amai nioi ni damasaretara kono kurosu seou dake na no

aku tidak akan bangun dari mimpi buruk ini, jika aku ingin lari harusnya sekarang
ketika aku terselimuti oleh bau manis, aku hanya dapat membawa salib ini

I’m not going to wake up from this nightmare, if I wanted to run should be now
When I was enveloped by the sweet smell, I can only carry this cross

時空の中で目覚めるならば
私はここで叶えるの、叶えるわ、私の夢幻のために

jikuu no naka de mezameru naraba
watashi wa koko de kanaeru no, kanaeru wa, watashi no mugen no tame ni

jika aku terbangun dari ruang-waktu ini
keinginanku, dapat terkabul, untuk fantasiku

If I woke up from this time-space
My wish, can come true, for my fantasies

Time and space with magic 背負うもの
Time and space with magic この地で
この目映るすべての物素敵
Time and space with magic 私だけ
Time and space with magic 信じて
ゆらゆら揺れる時空

Time and space with magic seou mono
Time and space with magic kono chi de
kono me utsuru subete no mono suteki
Time and space with magic watashi dake
Time and space with magic shinjite
yurayura yureru jikuu

waktu dan ruang dengan sihir aku bawa
waktu dan ruang dengan sihir di tanah
segalanya tercermin dengan indah pada mataku
waktu dan ruang dengan sihir aku menggunakannya
waktu dan ruang dengan sihir aku sangat percaya
ruang-waktu berguncang-guncang

Time and space with the magic I take
Time and space with the magic on the ground
Everything is reflected beautifully in my eyes
Time and space with the magic I used
Time and space with the magic that I firmly believe
Space-time are shaking

ここは Time and space with magic 世界なの
Time and space with magic この地で
この目映るすべての物素敵
Time and space with magic 私の地
Time and space with magic 私だけ
ゆらゆら揺れる時空

koko wa Time and space with magic sekai na no
Time and space with magic kono chi de
kono me utsuru subete no mono suteki
Time and space with magic watashi no chi
Time and space with magic watashi dake
Yurayura yureru jikuu

waktu dan ruang dengan sihir di dunia
waktu dan ruang dengan sihir di tanah
segalanya tercermin dengan indah pada mataku
waktu dan ruang dengan sihir mengisi tanahku
waktu dan ruang dengan sihir aku menggunakannya
ruang-waktu berguncang-guncang

Time and space with the magic in the world
Time and space with the magic on the ground
Everything is reflected beautifully in my eyes
Time and space with magic fills my land
Time and space with the magic I used
Space-time are shaking

Leave a Reply

