Ghost on the moon

Lagu ini di request oleh Akurou
Hmm, lagu ini menceritakan mengenai penceritaan orang yang terus mencari dan mencari akan diri seseorang yang ia cintai (ini mungkin saja). Mengenai lagu ini saya telah mencari beberapa link ternyata tidak ada, ya jadi tidak ada link untuk lagu ini.
Mengenai Silver Forest mereka sebenarnya ada album barunya tetapi sulit untuk didapatkan. Lagu ini mengingatkan saya kepada lagu Syrufit entah lagu yang mana.

Ghost on the moon
Arrangement & Lyrics: Silver Forest
Vocal: あやや (Ayaya)
Album: 東方秘封魔術
Circle: Silver Forest
Original: 向こう側の月 || Mukou gawa no tsuki
Source: 大空魔術 ~ Magical Astronomy

ミツケテ探した君を ミアゲテ探した君を
ミツメテ探した君を ミトレテ探した君に

mitsukete sagashita kimi wo miagete sagashita kimi wo
mitsumete sagashita kimi wo mitorete sagashita kimi ni

Aku terus mencari dirimu, dan aku melihat dirimu
Aku terus mencari dirimu, dan aku terpesona dengan dirimu

I kept looking for you, and I see you
I kept looking for you, and I was fascinated by yourselves

カレユク未来を捨てて カンジル未来を描く
カガヤク未来を誓い カナエル星へと願う

kareyuku mirai wo sutete kanjiru mirai wo egaku
kagayaku mirai wo chikai kanaeru hoshi e to negau

Aku membuang masa depan yang telah mati dan aku merasakan masa depan telah tergambar
Aku berjanji kepada bintang bersinar, keinginan ku mengenai masa depan akan terjawab

I throw away the future who has died and I feel the future has been drawn
I promised the a shining star about the future of my desire will be answered

あの日の夢の中を
迷わず今歩き続ける

ano hi no yume no naka wo
mayowazu ima aruki tsudzukeru

Mimpi di hari itu
Membuatku tidak takut untuk melangkah lagi

The dream that day
Made me not afraid to step in again

そう、与えられた明日を奏でて
形作る未来 ah
そう、誰もが恐れてた終焉も
振り返らずにゆく

sou, ataerareta asu wo kanadete
katachidzukuru mirai ah
sou, daremo ga osorete ta owari mo
furi kaerazu ni yuku

Jika esok hari aku dapat
Membentuk masa depan ah
Jika semua orang takut dengan kematian
Berjalanlah dan jangan melihat kebelakang

If tomorrow I can play an instrument to
Shaping the future ah
If everyone is afraid of death
Walk and do not look back

そう、求められた声を届けて
絆があるのなら ah
ねぇ、確かなこの想い放つよ
流れる星に乗せ叫び続ける

sou, motomerareta koe wo todokete
kizuna ga aru no nara ah
nee, tashikana kono omoi hanatsu yo
nagareru hoshi ni nose sakebi tsudzukeru

Jika suaraku mencapai dirimu
Ketika kau terbelenggu ah
Hei, aku yakin untuk melepaskan perasaan ini
Dan aku terus berteriak kepada bintang-bintang

If my voice reach you
When you’re chained ah
Hey, I was sure to let go of this feeling
And I kept shouting to the stars

ミトレタ姿は乱れ ミツメタ姿は乱れ
ミアゲタ姿は乱れ ミツケタ君へと捧ぐ

mitoreta sugata wa midare mitsumeta sugata wa midare
miageta sugata wa midare mitsuketa kimi e to sasagu

Aku terpesona dengan sebuah kekacauan yang aku lihat
Aku melihat sebuah sosok dan aku melihat kau mengorbankan dirimu

I was fascinated with a mess that I see
I saw a figure and I saw you sacrificing yourself

あの日の傷でさえも
強さに変え歌い続ける

ano hi no kizu de sae mo
tsuyosa ni kae utai tsudzukeru

Luka yang berawal dari hari itu
Menjadi kekuatan yang membuat aku terus bernyanyi

Wounds that started from that day
Become a strength that makes me continue to sing

ねぇ、与えられた声を届けて
希望へと繋いだ ah
ねぇ、誰もが諦めた世界に
花を咲かせるように

nee, ataerareta koe wo todokete
kibou e to tsunaida ah
nee, daremo ga akirameta sekai ni
hana wo sakaseru you ni

Hei, aku memberikan suaraku
Dan terhubung dengan semua harapanku ah
Hei, semua orang telah menyerah kepada dunia ini
Tetapi bunga telah mekar

Hey, I gave my voice
And connect with all my hopes ah
Hey, everyone has surrendered to this world
But the flowers have bloomed

ねぇ、求めることよりも
届けたい ものはいつに日にも ah
そう、いつの日にか僕の奏でた
音で救えるもの 信じてる My Faith

nee, motomeru koto yori mo
todoketai mono wa itsu ni hi ni mo ah
sou, itsu no hi ni ka boku no kanadeta
otode sukueru mono shinjite ru My Faith

Hei, segalanya telah ditentukan
Suatu hari akan tercapai ah
Ketika waktu itu tiba aku akan
Membuat suara dan aku akan menyelamatkanmu aku percaya kepada imanku

Hey, everything has been determined
One day will be reached ah
When that time comes I will
Make a sound and I’ll save you I believe in my faith

Leave a comment